Rabu, 21 Mei 2014

Perlombaan Metra pada PIN Tahun 2014


Cermin Theater Sergai Terpilih Wakili Sumut di Pentas Nasional

Sei Rampah, Beritaserge
Setelah menyandang predikat sebagai Juara Terbaik I pada Lomba Pementasan Media Tradisional (Metra) Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2014. Cermin Theater Serdang Bedagai (Sergai) kembali mendapat kesempatan menunjukkan penampilan terbaiknya mewakili Propinsi Sumut pada Perlombaan Metra Pekan Informasi Nasional (PIN) yang dijadwalkan akan digelar 23-27 Mei 2014 mendatang di Kota Padang Sumatera Barat.

Penghargaan ini diberikan setelah Cermin Theater mampu merebut gelar Juara Terbaik I di tingkat Regional Sumatera pada tanggal 14-15 April 2014 lalu di Hotel Treva Jakarta. Penyeleksian Pertunjukan Metra dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari praktisi seni, akademi dan praktisi komunikasi (Komnifo) berlangsung Dan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri Nomor 316/Tim.Seleksi/IV/2014, dari 18 Provinsi yang diseleksi yang masuk sembilan besar finalis yakni Sumatera Utara, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat dan Papua.   
Terkait hal itu, Kabag Humas Setdakab Sergai Dra. Indah Dwi Kumala (inzert) disela-sela waktu kerjanya mengatakan bahwa Group Cermin Teater harus mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya agar dapat tampil maksimal di final nanti, Selasa (20/5).
PIN dilaksanakan dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan kelompok-kelompok masyarakat dibidang pengelolaanvant teknologi informasi dan komunikasi.  Acara PIN ini merupakan puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 106 tahun 2014, yang kegiatannya berupa diskusi, edukasi dan sosialisasi.
Event yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009 diisi dengan kegiatan utama Festival Petra Tingkat Nasional, Sarasehan Metra dan Kelompok Informasi Masyarakst (KIM), Temu Wicara, Aneka Lomba serta pameran Produk Informasi dan Produk KIM


Terima Kasih telah Membaca, agar lebih dekat dengan anda, gabung di google+ saya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomterlah yang bersifat membangun dan saling membantu. salam hangat serge.